Ini Dia Motif Ferdy Sambo Membunuh Brigadir J

BERITA TERKINI – Motif pembunuhan Brigadir Yoshua (Brigadir J) oleh Ferdy Sambo belum terungkap. Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo sendiri bahkan masih menggali kasus tersebut sampai ke akarnya.

Kronologi sebenarnya terkait peristiwa tewasnya Brigadir J telah terbongkar. Di ketahui karena rahasianya terbongkar, Irjen Ferdy Sambo pun marah. Sebab Brigadir J mencari tau dan menceritakan semuanya ke ibu Putri Candrawati soal perselingkuhannya.

Saat cekcok itu, Ibu Putri di pukul oleh Ferdy Sambo tapi sempat di bela oleh Brigadir Yoshua ( Brigadir J). Lantaran Ferdy Sambo juga takut Brigadir J cerita kemana-mana soal Perselingkuhannya dan takut Brigadir J cerita bahwa Ferdy Sambo jadi bandar situs judi 303, Sehingga sang jendral pun gelap mata.

Baca Juga: Viral Polisi Di Pekanbaru Ditikam Di Depan Teras Rumahnya

Saat itulah Irjen Ferdy Sambo memerintahkan Baradae dan beberapa pasukannya mengikat Brigadir J di kursi untuk di introgasi. Saat di ikat di kursi itulah Irjen Ferdy menyiksa Brigadir J, hingga amarahnya memuncak dengan menembak kepala Brigadir J.

Jadi Brigadir J di siksa dulu baru akhirnya di tembak 5 kali. Setelah itu Ferdy Sambo pun panik dan menghubungi pihak Forensik untuk datang ke rumah.

Saat itu Forensik di perintahkan membersihkan TKP ( Tempat Kejadian Perkara). Agar kedatangannya tidak di curigai, Forensik di perintahkan untuk menyamar jadi petugas pcr. Setelah itu Irjen Ferdy Sambo menarik cctv rumahnya.

Berangkat dari kronologi tersebut Timsus Bareskrim Polri pun mulai memeriksa satu per satu oknum polisi yang di duga terlibat kasus tersebut.

Diketahui motif Ferdy Sambo ini karna kesal tehadap Brigadir Yoshua yang telah mengadu kepada istrinya, dan Ia takut akan tersebarnya masalah perselingkuhannya.

Baca Juga: Ruhut Sitompul Terlibat Kasus Realisme

Sementara itu, kekasih Brigadir J mengungkap curhatan sang pacar seusai di periksa di polda jambi sejak Jum’at (22/07/22) hingga minggu (24/07/22).

Ia mengaku kejadian Brigadir J mencurahkan isi hatinya kepada sang pacar, Brigadir J mengaku sedang memiliki masalah hingga merasa terancam. Hal itu terekam dalam percakapan terakhir sang kekasih benama Vera melalui ponsel.

Kini Ponsel kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak di periksa polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *