Lugano Vs Inter: Inter Milan Mengalahkan Lugano 4-1Di Pramusim

BERITA TERKINILugano – Inter Milan mengalahkan Lugano 4-1 di pramusim. Lautaro Martinez menyumbang dua gol. Lugano vs Inter Milan di Stadion Cornaredo dini hari WIB Rabu (13/7/2022).

Hanya tiga menit kemudian, Nerazzurri memimpin ketika Danilo D’Ambrosio menyundul dari sepak pojok, Lautaro Martinez mencetak dua gol, Danilo D’Ambrosio dan Joaquin – Gol Correa berdampak positif bagi tim, dan itu adalah penampilan pertama Romelu Lukaku, Di bawah arahan Simone Inzaghi.

“Kami hanya bekerja selama empat hari sehingga tim melakukan pekerjaan dengan baik dan saya senang dengan apa yang saya lihat,” kata Inzaghi seperti dikutip Football Italia setelah pertandingan.

Munculnya Romelu Lukaku menghadirkan peluang bagus bagi Inter. Seperti yang kita semua tahu, kemitraannya dengan Lautaro Martinez dua musim lalu membantu Nerazzurri memenangkan Scudetto di bawah asuhan Antonio Conte.

Baca Juga: Memperebukan Gelar Piala Presiden 2022: Hasil Persita Vs PSS Sleman

Lugano mencoba merespons gol Boris Babic dan Michel De Jesus Sousa melakukan dua upaya namun masih gagal mencetak gol.

Meski sempat tertinggal dua gol, Lugano menyerang dengan berani sejak awal. Boris Babic kemudian mencoba lagi pada menit ke-20, namun meleset dari sasaran.

Setelah setengah jam, kecepatan permainan sedang. Hingga turun minum, Inter Milan masih memimpin 2-0.

Pada menit ke-61 babak kedua, Inter Milan memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Joaquin Correa membentur pojok kiri bawah dengan tembakan dari sisi kanan kotak, merobek gawang klub Swiss itu.

Baca Juga: Real Betis Juara Copa Del Rey

Pada menit ke-73, Inter Milan kembali mencetak gol keempat. Lautaro Martinez mencetak dua gol usai menuntaskan assist dari Joaquin Correa. Pada menit ke-82, Lugano mengubah skor menjadi 1-4. Izin Inter tidak sempurna untuk menciptakan kekacauan di dalam kotak, dan Alessandro Casciato melakukannya. Skor pertandingan Lugano Vs Inter adalah 4-1 point.

One thought on “Lugano Vs Inter: Inter Milan Mengalahkan Lugano 4-1Di Pramusim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *