Ayah Mutilasi Anak Kandung Sendiri, Dikabarkan Pelaku Tidak Waras

BERITA TERKINI – Di kabarkan pelaku tidak waras, seorang ayah di parit 4 Tembilahan, kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir Riau tega mutilasi anak kandung sendiri.

Korban diketahui berinisial FAT (7) berstatus pelajar. Sementara pelakunya Robi (42) yang tak lain ayah kandung korban. Pelaku diamankan warga setelah ketahuan membunuh putrinya itu.

Baca Juga: Viral Polisi Di Pekanbaru Ditikam Di Depan Teras Rumahnya

Korban diduga dibunuh olah  ayah kandungnya. Pembunuhan terjadi di dalam rumah mereka berdua. Barang bukti yang kita amankan sebilah parang,’ kata Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan. Dia menegaskan bahwa jasad korban ditemukan di sekitaran rumah. Diduga setelah memutilasi putrinya, potongan tubuh itu dibuang di sekitaran rumah.

“Bagian tubuh yang ditemukan yakni bagian kepala. Kemudian pinggang hingga kaki, usus dan lengan tangan sepanjang 15 sentimeter (cm). Bagian tubuh dada setengah bagian dan tangan sebelah kanan,” katanya.

Peristiwa pembunuhan terjadi pada hari Senin (06/06/22) pukul 14:20 WIB, pelaku saat ini sedang di tindak lanjuti oleh pihak terkait.

“Udh Diamankan, pelakunya laki-laki, mau kita observasi dulu kejiwaannya,” imbuhnya.

Saksi bernama Hadi pun memanggil warga. Masyarakat pun berdatangan dan berusaha menangkap tersangka yang membawa parang. Bahkan sempat terjadi kemacetan lalu lintas. Namun akhirnya warga berhasil mengamankan pelaku. “Pelaku dan korban tinggal berdua. Sedangkan istri pelaku sudah lama pergi. Pelaku masih belum bisa dimintai keterangan,” ucap Dian.

Baca Juga: Terjerat Kasus Pornografi Dea Only Fans Mengaku Hamil Muda

Mirisnya, ayah (pelaku) mutilasi anak (korban) yang masih berusia 7 tahun.

“Anak nya sendiri di mutilasi tinggal badannya lagi belum ketemu, ini masih nyari badannya,” kata sumber kepada Media.

Sampai saat ini masih belum di ketahui motif dari pembunuhan tersebut.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Amru Abdullah saat dikonfirmasi oleh media membenarkan kejadian tersebut.

“Ya, diduga kuat ODGJ Pelakunya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Amru Abdullah kepada media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version