Brian Mengundurkan Diri Dari Sheila On 7, Ini Alasannya

Kabar mengejutkan datang dari grup band sheila on 7, Salah satu personil band sheila on 7 dikabarkan resmi mengundurkan diri. Drummer Brian kresna putro memutuskan untuk keluar dari grup band asal Yogyakarta.

Kabar itu dibenarkan Adam pemain bass sheila on 7. “iya benar Brian mengundurkan diri dari sheila on 7, apa penyebab itu materi antara sheila on 7 dan Brian, jadi memang tidak bisa di sampaikan, harap maklum.”ujar Adam Subarkah pemain bass sheila on 7.

Dikabarkan bahwa Brian telah resmi keluar sejak 6 april 2022 lalu. Ditanya soal alasan mengenai Brian mengundurkan diri dari sheila on 7, Adam mengaku tidak bisa mengungkapkannya pada publik. Sebelumnya, Brian diketahui menggantikan posisi Anton yang sudah keluar duluan pada tahun 2004 lalu, kini Brian tidak lagi menjadi anggota sheila on 7.

Tanda-tanda sang Drummer Brian telah keluar sebenarnya sudah terlihat saat perayaan ulang tahun grup band sheila on 7 ini. Pada 6 Mei lalu, sheila on 7 merayakan ulang tahunnya yang ke-26 dan Brian tidak nampak hadir pada acara tersebut. Saat grup sheila on 7 mengucapkan hari raya idul fitri, sosok Brian juga tidak tampak hadir.

Lelaki berusia 41 tahun ini telah bergabung dengan sheila on 7 sejak tahun 2004 sebagai additional player. 2 tahun kemudian, Brian diangkat sebagai anggota tetap grup band sheila on 7 saat album 507 rilis. Adam,Eross & Duta sheila on 7 disebut ikhlas demi kebaikan antara kedua belah pihak.

Baca Juga: Video Arya Saloka & Amanda menjadi sorotan publik

Sampai saat ini belum diketahui alasan Brian keluar diri dari grup band sheila on 7. Kebenaran dari sheila on 7 telah di konfirmasi oleh pihak manajemen, Brian tidak lagi menjadi Drummer sheila on 7 setelah kebersamaan selama 18 tahun. Sheilagan sebutan para fans sheila on 7 tentu merasa kehilangan, Brian juga diharapkan untuk berbagi cerita mengenai keputusannya mengundurkan diri dari grup band.

3 komentar pada “Brian Mengundurkan Diri Dari Sheila On 7, Ini Alasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *